Betapa senangnya dicampur rasa malu, sekaligus happy kalau seorang laki-laki atau perempuan menawarkan kata-kata yang mengejutkan hati. Apalagi kalau bukan kata cinta. Membisikkan kau dengan kata romantis, dan di suasana yang langka, tak terbayangkan. Rasanya ingin terbang, hahaha,..lebay. Tapi masuk akal saja cinta memang begitu. Lakukan untuk pasanganmu atau seseorang yang selama ini kau taksir, tetapi belum sempat diungkapkan. Karena kenyataannya, banyak orang sering merasa frustasi mencari kalimat yang tepat untuk memberikan isi hatinya.

Ini mungkin bisa sedikit membantu mewakili perasaanmu biar si beliau menjadi jinak. Bukan jinak-jinak merpati. Jangan aib menyampaikan perasaanmu eksklusif kepada dia. Jangan juga pakai perantara. Kamu akan terlihat gentle di matanya kalau berani bilang sendiri. Misalnya dirimu merasa aib nanti dibilang norak. Singkirkan deh perasaan itu. Oke!

 sekaligus happy kalau seorang laki-laki atau perempuan menawarkan kata 50 Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru Menggugah Hati
Ku tuliskan kata-kata cinta untukmu.. Unsplash Images

Hei, tahukah Kamu, seseorang yang di hujani dengan kata cinta dan perhatian yang tulus  serta mendalam, maka ia niscaya merasa dihargai dan sangat berbahagia. Entah beliau akan mengaku menerimamu ataukah tidak, tapi yang terang kau telah membuatnya merasa menjadi seorang putri atau pangeran. Hmmm, begitukah?

Tunggu dulu, ini khusus untuk pria. Saya tidak menyarankan kau untuk terlalu sering memakai trik-trik demikian disaat bersama dengan si dia. Kamu tahu, kadang seorang perempuan tidak terlalu suka kalau sedang ingin serius membicarakan sesuatu hal berkaitan dengan relasi percintaan. Ia bisa memandang dirimu laki-laki yang senang merayu [ngegombal]. Bolehlah sesekali Kamu pakai sebagai pesan yang dikirimkan melalui WA kau di momen-momen spesial.

Dan ingat ya, jangan gunakan itu hanya untuk merayu dengan tujuan membohongi orang yang kau taksir biar bisa mendapatkannya. Pekerjaan berbohong bagi segelintir orang itu paling menyenangkan dan merasa sebagai sebuah tantangan untuk diteruskan. Ibaratnya sebuah permainan game kucing-kucingan. Lama kelamaan kau akan jadi kucing beneran lho, [kucing garong] hehe..

Sekali berbohong akan diikuti dengan kebohongan lain. dua kali berbohong akan jadi hobi. Tiga kali berbohong, jadi tabiat. Kamu susah berhenti. Maka bisa menjadi sebuah penyakit kejiwaan.

Oke, oke disimak ya, semoga ada yang cocok untuk kamu.
—————- 💘 —————

Jika malam ini sekalipun tiada bintang di langit, namun saya tak peduli lantaran bahwasanya kau ialah bintang yang akan menghiasi langit hatiku.

Semua orang boleh pergi dari sisiku, tapi yang kuinginkan hanya satu yang kekal dan tetap tinggal bersama tuk merajut kasih bersamaku. Itulah kamu.

Sungguh, saya tak pernah menyangka cinta telah memelukku, padahal untuk mengejarnya saja belum, apalah saya ini? Bukan pangeran yang bisa meluluhkan hati..

Cinta yang bahwasanya ialah kau dan saya saling memahami, saling sayang. Tanpa semua itu jangan katakan apa-apa untukku..

Aku tak pernah bisa membohongimu lantaran saya sudah terlanjur suka padamu, jangan ragukan aku.. sudikah kau mendapatkan hadirku?

Tolong, jangan kau cari mimpi indah pada dirinya, alasannya yang kau cari itu ada di hatiku yang t’lah usang kusimpan untukmu.

Aku ingin menyayangimu ibarat garam, yang bisa menawarkan kelezatan pada setiap makanan.. tanpa garam, maka semua rasa menjadi hambar.

Peluklah aku, maka kau kan mencicipi jantungku berdetak. Setiap detak jantungku ada kamu, I love you…

Kekasih, meskipun hatiku sembilu, namun senyumanmu selalu menyebar ke dalam nadiku menghidupkan jiwaku.

Aku ingin selalu bersamamu selagi jantungku masih berdetak, buka matamu jangan ragu dan lihat, saya ada disampingmu..

Aku ialah seseorang yang selama ini yang tak pernah kau harap, namun mengapa saya tak ingin menjauh darimu? Meski usang kautak pedulikan..

Bagaimanapun menyatukan dua insan yang berbeda ialah sebuah keinginan besar semua orang yang saling membutuhkan..

Cinta ialah misteri, kau tak pernah tahu kapan ia tumbuh dan kapan ia jatuh.

Seorang kekasih bisa membuatmu bertekuk lutut tak berdaya, bahkan kau akan terlihat ibarat pengemis untuk mendapatkan hatinya..

Kekasih, saya ingin terus berada di sampingmu, merangkai dongeng indah kita bersama, membelai rambutmu, dan mengecup keningmu kalau kau sudah menjadi milikku..

Aku dan kau tumbuh bersama, bermain bersama, kemudian tanpa sadar timbul benih-benih diantara kita yang susah diartikan.

Coba letakkan tanganmu di dadaku dan rasakan jantungku berdetak kencang, lantaran hatiku telah menemukan belahannya, dan kau ialah cuilan hatiku yang selama ini kucari.

Mengapa kau begitu tersiksa berjuang untuk dia, sementara saya yang selama ini berada di dekatmu kau abaikan? You know, I love you

Aku tak akan pernah mebiarkanmu pergi mejauh dariku dengan yang lain, lantaran engkau sudah ku ikat erat dengan tali cintaku.

Pagi ini saya bangkit dan mencicipi cahaya mentari menerpa seluruh tubuhku dengan hangatnya ibarat sinar matamu, dan hembusan angin pagi menyejukkan hatiku ibarat belaian kasihmu bagi jiwaku.

Dirimulah jalan bagiku mengenal apa itu kebenaran dan bagaimana melaksanakan hal yang benar, lantaran cinta menuntut sebuah kejujuran dari hati nurani yang paling dalam..

Aku lahir dan saya hidup lantaran cinta, untuk itu saya harus membagikan seutuhnya untuk dirimu. Agar kita selalu melekat..

Seorang anak laki-laki akan pergi meninggalkan ibu dan ayahnya untuk membangun sebuah rumah harapan bersama perempuan pujaannya.

Dirimulah balasan terindah dari berlaksa doa yang kupanjatkan setiap malam dalam tidurku pada Tuhan, dan Dia memberi tepat pada waktunya. Terima kasih Tuhan.

Tak ada yang lebih indah dibandingkan dengan melihatmu ceria dan bangga jalani setiap hari baru..

Aku bersyukur lantaran Tuhan memberiku semua yang terindah di dunia ini untuk kunikmati. Kesuksesan, dan sekarang seseorang yang akan mengisi kisah hidupku hingga di ujung hari nanti.

Demi kesepakatan setiaku, saya bisa menyembuhkan luka hatimu yang tergores oleh beliau yang pergi tak berpamit.

Percayalah, Tuhan mengirimku tuk temani dirimu berjalan di atas ranting-ranting kering yang gampang rapuh, dan di atas duri-duri yang siap menusuk jemari.

Selama saya masih bernapas, saya akan menjagamu hingga datang saatnya memetik buah kasih sayang darimu kemudian menikah, punya anak dan hingga menua usia. I love you more.

Aku membutuhkan kekuatan untuk menggenggam tanganmu membawa masuk dalam kehidupanku, lantaran dirimu ialah sesuatu yang unik untuk dipahami. Aku ingin menua bersamamu.

Mencintai hanya sebuah ucapan terpendek, tapi seribu makna.. ia ibarat pedang yang siap menembus hati seseorang hingga tak berdaya. Jadi, katakan saja jangan ragu, hati-hati mengucapnya, lantaran ia bisa memberi semangat, membahagiakan bahkan menghancurkan.

Sayang, saya mau kau apa adanya. Tak perlu menjadi seseorang yang tepat biar saya menyukaimu, lantaran bagiku kepolosan hatimu memancarkan kejujuran. Kamu sangat cantik.

Kamu tahu, bulan tak bisa meninggalkan bumi sendirian berputar, dan cuma bulan yang bisa mengasihi bumi seutuhnya sama dengan cintaku padamu. Aku takkan meninggalkanmu sedetikpun.

Jika cinta itu ialah buku diare, maka setiap malam ku tulis namamu, nama kita berdua, kuukir hatimu dan hatiku. Aku ialah pangeran hatimu dan kau ialah putri..

Kasih sayang yang didasari dengan sebuah kejujuran dan ketulusan takkan pernah padam, sekalipun topan menerpa. Tetapi kalau hanya menurut napsu semata, terlalu gampang terguncang, hilang begitu saja dengan berjalannya waktu.

Jika seseorang menyampaikan ia suka padamu, kau bisa mengetahui apakah ia nrimo atau hanya berpura-pura untuk menyenangkan hatimu. Lihat matanya, lantaran dari situlah terpancar segalanya..

Kebersamaan sanggup menjadikan sebuah rasa yang berbeda antara dua orang yang berlainan jenis. Yang tadinya kau anggap biasa-biasa saja, oleh lantaran sering berbagi, saling curhat, maka tanpa kau dan beliau sadari benih-benih… hanya kau dan beliau yang merasakannya..

Banyak perempuan merasa belum siap ketika tiba-tiba seorang laki-laki mengatakan, “aku suka sama kamu, mau nggak kau terima aku?” Jantung berdetak, tangan berair dan keringat hambar mengucur. Seperti disambar petir.

Merdeka bukan hanya untuk sebuah negara saja, tapi hati juga butuh merdeka hingga ia sanggup mengasihi dengan bebas tanpa ada rasa tertekan.

Ku ingin kau tahu bahwa, tak ada yang sanggup menggantikan tempatmu di hatiku. Kau tahu yang kupikirkan, memelukku erat disaat saya sedang sedih, dan semua yang kau berikan lebih dari apa yang ku bayangkan..

Kamu tahu, baru-baru ini ada laki-laki lain yang ingin menjadikanku pacar, tapi saya menolaknya dengan tegas, lantaran saya cuma milik kamu. Aku nggak mau membuatkan dengan yang lain.

Berikanlah sentuhan kasih nan indah setiap hari pada orang yang ada disampingmu yang selalu setia menemanimu di pagi hari yang melepasmu dengan sebuah ciuman dan menunggumu pulang. Sayangilah beliau selagi ia masih hangat sebelum ia hambar membeku dan pergi selamanya..

Hari ini saya sangat senang mendapatkan sekuntum bunga mawar dari dia. Biarlah mawar ini selalu mekar di hatiku, meski daun-daunnya telah layu..

Jika kau ingin mengetahui seberapa tulusnya cintaku padamu, kau harus masuk dan karam dalam hatiku.

Berbahagialah orang yang mempunyai kasih lantaran hidupnya penuh dengan sukacita sehingga ia sanggup melayani sesama tanpa pamrih..

Hidup tanpa cinta ibarat pohon yang tumbuh di atas bebatuan. Daunnya kering dan berjatuhan, kemudian perlahan mati..

Betapa jalan menuju senang begitu sempit, hingga berdua tak cukup melangkah di atasnya, kecuali saya dan dirimu menjadi satu.

Tak peduli seberapa banyak luka, kita akan tetap bertahan dan duri yang siap menusuk kesepakatan setia antara saya dan kamu, kita kan lewati bersama..

Tahukah dirimu mengapa ada spasi di antara jemarimu yang indah? Supaya saya bisa mengisi ruang dengan memegang tanganmu.

Disepertiga malam saya tetap menunggumu kembali, lantaran ku yakin kau kan membawaku bintang tuk menerangi jalan kita berdua menuju bahagia..

Catatan
Cinta sejati tak akan pernah di temukan di dalam dunia ini, yang ada pada insan hanyalah sementara. Anda, saya, kau dan aku. Tetapi hanya satu yang bisa kita dapatkan yang tak pernah lekang oleh waktu, tanpa syarat dan tidak menuntut balas, yaitu dari Tuhan kepada umatnya.

I really love God, because He first loved me. He loves me unconditionally. Thanks God.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *